Minggu, 23 Oktober 2011

Muhammad bukan sebagai bapak dari seorang laki-laki diantara kalian. jgn mengklaim keturunan Muhammad !


33. Al Ahzab

40. Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu[1223]., tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi.  adalah Allah Maha Mengilmui segala sesuatu. 

2 komentar:

  1. Muhammad itu adalah gelar utusan Allah dan penutup nabi, bukan muhammad sebagai bapak, atau muhammad sebagai badan jasad, tetapi muhammad sebagai badan ruh / nur yaitu sifat muhammad sifat yg memuji, yg terpuji, yg perilakunya adalah al-qur'an jadi muhammad itu bukan nama nabi tetapi sifat seorang rasul dan penutup para nabi.

    sebagai manusia normal tetap saja ia mempunyai keturunan karena para nabi dikaruniai istri istri dan anak anak, kalaulah banyak yg berpendapat keturunan nabi wafat ketika masih kecil, sehingga tidak ada keturunan setelah itu silakan saja .

    Ketahuilah para wali Allah di nusantara ini sebagian besar adalah bernasab kepada Muhammad S.A.W. melalui putra Sayyidina Ali K.W. dan SayyidatinaFatimah Azzahra dan para wali itu adalah perantara sampainya islam kepada anda dan saya.

    BalasHapus
  2. "Ana Abul Arwah wa Adam Abul Basyar" : Aku bapak sekalian Roh dan Adam Bapak sekalian Jasad.
    dalam hadist sahih di kiaskan "Innama Analakum misylulwalidi liwaladihi" : Sesungguhnya Aku ini bagi kalian seumpama seorang Bapak dengan Anak

    BalasHapus