Selasa, 09 Agustus 2011

ISLAMISME ( PRODUK JAHUDI ) UNTUK IMPERIALISME ALAM FIKIRAN



oleh Winda Sriwardani pada 09 Agustus 2011 jam 11:31
Islamisme sebagai agama 2nd hand yahudi bermula dari citra dirinya yg dicap dan dikutuk dunia karena sejarah masa lalunya. Jahudi tabu merekrut bangsa dan ras lain ke dalam agama yahudi oleh karena itu sebagai solusinya bangsa yahudi menciptakan agama baru yg nantinya bisa dianut oleh semua bangsa lain di dunia. demi imperialisme dan penguasaan dunia

yahudi sebagai bangsa yg ingin menguasai dunia haruslah menempatkan semua manusia di dunia ini subodinat di bawah pengawasan mereka. dan alat apa yg sekiranya lebih ampuh dari doktrin agama?

namun demikian untuk menguasai 99% penduduk dunia di bawah kendali mereka tidaklah mudah namun demikian bangsa yahudi adalah bangsa yg sangat cerdas bahkan saya pun tidak mengetahui secara pasti bagaimana mereka bisa seperti itu.

maka demi mengontrol dunia sepenuhnya, dirancanglah sebuah skenario yg luar biasa rumit dan advancednya sulit bagi manusia biasa membayangkan bagaimana mereka bisa merancang konspirasi yg sedemikian hebatnya. namun saya berspekulasi itu semua berkaitan dgn naluri bertahan hidup mereka di tengah2 dunia yg cenderung tidak bersahabat.

salah satu tehnik dan strategi mereka adalah menciptakan skenario manajemen konflik yg bisa memecah belah warga dunia sehingga mereka terlalu sibuk dgn problematika masing2 dan tidak memiliki sisa sumber daya untuk melihat apa yg sebenarnya sedang terjadi.

dan salah satu skenario manajemen konflik ini adalah islam islam diposisikan sebagai ideologi yg membenci yahudi ini guna menghilangkan kecurigaan serta menenggelamkan bangsa yahudi dari pusat perhatian dunia. sementara para pucuk pimpinan2 islam saja yg mendapatkan akses informasi tentang apa yg sebenarnya terjadi, sisa populasi muslim dunia adalah disposable resource yg bisa dimanipulasi demi kepentingan manajemen konflik tadi.

grass root islam di seluruh dunia meluap2 semangatnya mengikuti perintah ajaran agama mereka sementara para pemimpin mereka kadang bermain sandiwara mengecam israel, sementara di belakang panggung mereka menikmati segala kemewahan dan jaminan keamanan & kedudukan sosial dgn jalan bekerja sama dgn agensi2 dinas rahasia yahudi zionis. terbukti militer gabungan seluruh negara2 islam tidak pernah berhasil mengancam kedaulatan israel.

dan ini semua memang sejalan dgn sifat alami manusia yg telah dipelajari dan sengaja dieksploitasi oleh intelijen elit yahudi. luar biasa sekali memang bangsa yahudi ini, mereka memiliki akses informasi dan tehnologi yg luar biasa maju di berbagai bidang. mereka sangat ahli dalam bidang pengetahuan psikologis manusia. sehingga manajemen konflik vertikal dapat mereka manipulasi dgn sangat efektif.

pada akhir abad ke-6, bangsa yahudi dikabarkan menerima pesan untuk membuat sebuah konspirasi pendirian agama baru yg nantinya akan menjadi pelayan bagi bangsa yahudi secara rahasia dan umat ini ternyata menjadi umat terbesar ke-2 diseantero planet bumi sementara bangsa yahudi telah berhasil pula melakukan penetrasi ke dalam umat kristen, maka 2/3 dunia telah berada di bawah komando yahudi secara tidak langsung.

sementara bangsa2 dari agama2 timur diprediksi tidak akan menjadi ancaman berarti bagi yahudi, justru pada akhirnya mereka akan bekerja sama membangun planet ini secara sukarela ini dikarenakan mereka tidak terlalu memiliki interest memusuhi ataupun menganiaya bangsa yahudi namun pada dasarnya mereka tetap saja manusia yg memiliki potensi ancaman thd bangsa yahudi bila dibiarkan. maka dari itu diciptakanlah komunisme yg ternyata membuat nasion2 mereka sangat sibuk dan terdistraksi dan bukan saja komunisme berhasil thd bangsa2 timur namun juga thd negara2 dunia ketiga lainnya seperti amerika latin, afrika dan eropa timur.

dan langkah terakhir bangsa yahudi dalam menguasai dunia adalah diterapkannya single global currency, karena dgn menguasai finansial dunia dan bank sentral dunia, maka mereka juga secara automatis memiliki segala sumber daya yg ada di planet ini, termasuk semua SDA dan SDM-nya.

informasi telah menjadi kekuatan utama bangsa yahudi selama ini selama berabad2 mereka sangat gigih mengumpulkan segala macam pengetahuan di seluruh pelosok planet ini dgn segala cara, bergerak secara militan dan underground. selama berabad2 ke belakang, finansial, informasi serta ilmu pengetahuan menjadi prioritas utama mereka. yg saya sendiri masih sulit memahami darimana datangnya koordinasi dan determinasi mereka.

dan coba kita lihat kepada siapa tuhan berpihak? siapa yg menjadi kesayangan tuhan dan senantiasa mendapatkan berkah, anugerah dan bantuannya? hanya sebuah bangsa kecil yg bahkan populasinya tidak mencapai 0,5% dari keseluruhan populasi dunia .

namun barangkali inilah takdir tuhan dan barangkali mungkin memang hanya bangsa yahudilah yg pantas menjadi ras teratas di planet ini kita lihat saja akhir dari cerita ini apa yg akan terjadi, siapa yg tertipu mentah2 dan siapa yg pada akhirnya menjadi pemenang dan berjaya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar